Rabu, 24 Desember 2014

The First Anniversary

Sepotong kata terungkap dari jiwa, sedikit senyum memberi pesona .. Saya ukir nada tapi tak bersuara, hanya lewat blog ini saya tuliskan.. selamat sore menjelang malam semuanya. Kalian tau sekarang hari apa ? yak, benar sekarang hari rabu! hari yang sangat sederhana namun bersejarah. Satu tahun yang lalu tepatnya pada tgl 24 Desember, blog saya berdiri diatas kaki sendiri :lol: ckcks. Ga terasa udah setahun umur blog saya ada di dunia, maya. Pada tanggal ini lah saya merasa hidup saya semakin indah karna bisa memanfaatkan waktu luang tuk menulis dan menyebarkan apapun yang saya mau.


xosys-the-first-anniv.jpg


Semoga kedepannya blog ini makin bermanfaat dan makin banyak postingan nya yang ke index di google ataupun search engine yang lainnya. Dan satu lagi semoga blog ini bisa bersaing dengan blog lainnya terutama blogspot yang udah seo banget ama google. Mmm, Keknya ini post imut banget dah, tapi tak apalah yang penting sekarang blog saya udah satu tahun! yeah! :mrgreen:

1 komentar:

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.