Selasa, 16 Desember 2014

Kejenuhan Sementara

Huufftt .. Ga tau kenapa ya, akhir² ini saya ga bersemangat untuk bikin postingan. Mungkin ini disebabkan oleh makin banyak nya temen seperjuangan saya yang ikut²an ngeblog. Jadi begini ceritanya, sebulan yang lalu tepatnya hari rabu sedang belajar TIK kebetulan waktu itu sedang praktek, nah guru TIK saya sebut aja namanya Pak Genji, mengajarkan tentang cara membuat blog .. Ahh pembahasan yang sangat membosankan bagi saya. Bukan bermaksud sombong ya.. Tau sendiri lah sebelum pembahasan ini dibahas saya udah jauh² hari punya blog, walaupun pun baru mau jalan setahun blog saya berdiri, tapi setidaknya saya sudah tau dasar² tentang ngeblog. Dan pada saaat itu juga semua siswa disuruh membuat blog, bikin postingan ini lah itu lah, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan blog.

Mulai dari situ, banyak temen saya menjelma jadi blogger newbie bermunculan bagai jamur di musim pancaroba. Mereka berlomba-lomba tuk Mosting apa pun yang terlintas, mulai dari tulisan sendiri hingga copas pun dilakukan tanpa di sertakan sumbernya, tragis memang. :s

Lambat laun, Pak Genji memamerkan blog seluruh murid kelas saya di labkom, tapi apa daya saya justru tidak bergairah karna blog saya sekarang banyak saingannya (dalam arti teman seperjuangan saya)  :oops: Saya pun merasakan ketidaknyamanan karna dulu kan saya mau posting apapun kan bebas, tapi sekarang karena banyak rival yang ga kalah jago tulisan nya ama saya, jadi harus dipikirkan mau posting apa hari ini. :-x




jadi teringat, ini medsos bukan dinsos.



Maka dari itu, saya jadi jarang bikin postingan lagi karna yang tadi udah disebutkan diatas juga karna kesibukan yang makin menjadi di dunia nyata. Berhubung sekarang dah liburan akhir tahun, saya akan berusaha tuk bikin postingan yang lebih banyak dan lebih spektakuler. :wink:

8 komentar:

  1. Rival Renaldi Blogs16 Desember, 2014 05:55

    wah sabar bro kalau banyak saingan, kita perlihatkan kepada mereka bahwa blog kita yang terbaik.

    BalasHapus
  2. oke sob .. ini yg ingin saya buktikan , mumpung lg liburan

    BalasHapus
  3. Lapor gan!

    blog ente udah ane kasih rating 5
    Ditunggu ratbacknya

    BalasHapus
  4. Nyimak Aja Dah :)

    BalasHapus
  5. Rizkihadi Krisna Saputra20 Desember, 2014 16:55

    kenapa jenuh sob :D

    BalasHapus
  6. banyak saingan bro ..

    BalasHapus
  7. Justru kalau menurut saya semakin banyak banyak saingan berarti semakin tertantang untuk mencoba dan mengalahkan saingan merupakan kebanggaan tersendiri.,,,,itu menurut saya

    BalasHapus
  8. iya sii .. ini yg pen saya buktikan

    BalasHapus

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.