Jumat, 17 Agustus 2018

Selamat HUT Ke-73 Republik Indonesia

Selamat pagi sobat blogger! Kalian pasti udah tau kan sekarang hari apa..? Yak, hari kemerdekaan Republik Indonesia kita tercinta. Saya pribadi mewakili rakyat biasa ingin Mengucapkan Selamat HUT Ke-73 REPUBLIK INDONESIA! Berdiri di usia baru ini merupakan suatu tantangan yang baru untuk indonesia. 73 tahun merdeka diantara senang dan susah, senyuman dan air mata, adalah hiasan yang cukup indah bagi bangsa.


Ayo kita rayakan kemerdekaan dengan bebas berkarya mengikuti perkembangan teknologi di era yang serba digital. Termasuk ngeblog tentunya. Dengan ngeblog kita bisa memberikan aspirasi untuk bangsa dan negara tercinta. Sudah banyak blogger sukses yang dapat mengubah pemikiran masyarakat.

Ayo kita sama-sama berjuang menciptakan dan mendukung seluruh karya anak bangsa yang membanggakan untuk negeri dan dunia internasional. Dan Semoga Indonesia semakin canggih lagi khususnya di bidang teknologi, informasi dan komunikasinya. Koneksi internet makin kenceng dan meluas di seluruh penjuru negeri ini. Karena dengan adanya koneksi internet yang cepat membuat ngeblog menjadi semakin nyaman.

Oyaa dan satu lagi, ada yang spesial di bulan ini selain kemerdekaan kita. Yaitu tahun ini di Indonesia akan diselenggarakan pesta olahraga terbesar di Asia. Wahh gimana gak bangga tuh.. Maka dari itu, saya segenap dari rakyat biasa siap mendukung dan menyuksesan Asian Games 2018. Buktikan bahwa kita mampu! Semoga Indonesia bisa masuk lima besar peringkat perolehan medali. Saya percaya dan optimis, Indonesia pasti bisa! Kerja kita, prestasi bangsa!


0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.