Jumat, 04 Maret 2016

TJVZ




Jauh sebelum ku mengenalmu,
Jauh sebelum aku tau isi hatimu,
Jauh sebelum aku menelusuri siapa dirimu,
Aku sudah temukan tempat untuk menyandingkan tubuhku
Ditempat ini, dikota ini
Aku menemukanmu.
Kau mengubah caraku memandang masa depan

Kau adalah bunga camelia yang menebar wangi didalam hati
Yang menyejukkan mimpi indahku
Meski kita dibatasi jarak dan waktu
Yang penting kita masih berdiri diatas tanah yang sama,
Dan tinggal di pulau yang sama.

Rasa ini tetap ada di ingatan
Sekali rasa ini ditanam dalam ingatanku
Itu akan mengubah realitas hidupku - selamanya.


Ketahuilah,
Bahwa hanya dengan menatap matamu dalam-dalam,
Menggenggam asamu erat-erat,
Dan melihat senyummu yang menenangkan jiwa
Sudah membuat hariku bersinar
Membuat diriku tenang, tentram dan damai
Yang memaksaku untuk bicara denganmu ..
Aku ingin bersamamu - selamanya.

2 komentar:

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.