Selasa, 23 Februari 2016

Selalu ada harapan

Banyak yang bilang bahagia itu sederhana. Bagiku melihat orang² yang kita sayangi masih hidup sampai detik ini adalah suatu kebahagian. Mereka hidup dengan dunianya sendiri, yang memiliki banyak tantangan tentunya. Sekarang aku sangat menikmati kebahagiaan ini.

Hari ini di kotaku hujan sedang deras-derasnya, dalam ingatanku kau telah menjadi sosok yang selalu menjadi penyemangat. Aku tenggelam dalam kebahagiaan. Karena dia tak pernah melupakan aku, selalu ingat dan akan terus ingat. Membuat akal sehatku hilang, dan meruntuhkan sarafku. Aku merasa tenang dalam kebahagian ini. Jiwanya telah Mengalir di dalam semangatku. Dari situ, aku yakin suatu hari nanti bisa mendapatkan dia seutuhnya.

Hmm.. Tak terasa aku membolakbalik kisah lama ku, membutuhkan kurang lebih 4 jam hanya untuk sekedar melihat kenangan manis. Padahal hanya satu folder foto yang isinya beberapa saja, namun aku rasa bukan masalah beberapa foto, tapi rasa pahit, getir, bahagia, juga air mata pernah mengalir. Aku menyakinkan diri bahwa pasti akan selalu ada harapan di luar sana.



Yaa.. walaupun tak ada yang mengerti, Aku tak peduli. Kita sama-sama berjuang tentang mimpi dan harapan. Biarkanlah rindumu itu tersimpan dulu didalam jiwa. Mungkin kita tak pernah tahu antara sakit dan mati akan menyudahi. Tuhan kita Maha Sempurna, ada baiknya kita hening dan tenang. Fokus dulu untuk masa depan sebelum kita benar-benar bertemu lagi.

Yaa.. bagiku Pada dasarnya bahagia itu adalah akar dari setiap harapan. Setiap cerita yang tercipta selalu punya akhir yang terbaik meski tidak semuanya sesuai dengan harapan. Jika harapan hanya sekedar ucapan dan angan belaka, tidak ada wujud nyata untuk mewujudkan harapan tersebut. Mungkin kau hanya datang hanya sebagai penenang jiwa yang malang sebelum aku mulai bermimpi.

4 komentar:

  1. Kurniawan Shidiq28 Februari, 2016 08:28

    memang seperti itu gan, semua yang kita lakukan pasti ada harapannya seperti misalnya ngeblog dengan harapan mencari uang :grin:

    BalasHapus
  2. @Kurniawan Shidiq, yaa itu jg salah satu harapan, untuk para blogger.. :mrgreen:

    BalasHapus
  3. filmsubindonesiazcom04 Maret, 2016 11:47

    sarapan akan selalu lebih penting daripada harapan :v

    kunval ya om :D

    BalasHapus
  4. Zulfahmi Adam04 Maret, 2016 12:53

    @filmsubindonesiazcom, bener juga sob.. Kalo gak sarapan, harapan hidup pun tak akan ada :'v

    BalasHapus

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.