Selasa, 30 Juni 2015

Bosan Tidur

Sudah cukup lama aku tertidur, tanpa disadari banyak mimpi yang sudah tercipta. Selama aku hidup di alam bawah sadar, hampir tak ada batasan antara kau dan aku. Ini bukan apa yang selama ini aku tulis di pikiranku. Pada mulanya aku melakukan ini dengan mudah. Sampai pada hari ke tiga puluh enam aku merasakan hal aneh, awan kelabu pada malam itu sangat terasa. Hawa dingin merangkul begitu erat. Harapan baru yang telah dibuat terjatuh pada malam itu dengan sayap patah disebuah tempat yang sangat sepi, sunyi, dan tenang.

bosan-tidur.jpg

Memang ku akui manusia itu ga akan pernah bisa mengalahkan kesepian, termasuk aku. Kadang kesepian itu datang pada saat aku ingin tidur. Dimanapun aku tidur rasa kesepian pasti selalu menghampiri. Itulah yang membuat tidur ku tak nyenyak dan terasa sangat membosankan.

Aku tak bisa terus menghindar, aku harus terus lari menjemput masa depan yang sudah menanti. Walau sekalipun harus ditemani oleh rasa kesepian tersebut. Karena mataku ini jarang terjaga. Sesekali terbuka hanya untuk meratapi masa lalu, karena sudah banyak rekan yang kini telah menghilang dari peredaran, meninggalkan hidupku. Satu pertanyaan, Dimanakah kebahagiaan itu berada? entahlah. Terakhir aku merasa bahagia delapan puluh dua hari yang lalu saat bertemu dia, itupun di dalam mimpi.

Sebuah mimpi panjang yang penuh makna dan refleksi diri. Semalaman aku menjelajahi mimpi tersebut sendiri, menyakinkan diri bahwa kesepian yang menghantuiku pasti akan berlalu. Ingin sekali mengungkapkan khayalanku hari ini, tapi aku belum tau caranya. Sampai pada penghujung mimpi ini, semua kebahagiaan yang ada di dalam diriku ini perlahan musnah. Ingatan tentang aku, dia, dan mereka mulai lenyap. Dan disaat aku terbangun, aku sudah siap untuk dilupakan.

7 komentar:

  1. Nyimak gan kunbal bos

    BalasHapus
  2. Ockienz Shandexala05 Juli, 2015 13:56

    Jangan galau terus gan,,

    BalasHapus
  3. Zulfahmi Adam05 Juli, 2015 17:05

    bukan galau, cuma gelisah :lol:

    BalasHapus
  4. Muhammad Fitrah Pandjalu05 Juli, 2015 22:24

    ane juga gelisah,ditunggu kunjungannya

    BalasHapus
  5. DAHLAN SATRIADI PART 206 Juli, 2015 08:39

    waduuuhh!!! bisa begitu sob...haaahaa!!! ok sob sukses selalu buat blognya :D

    BalasHapus
  6. Satria Tujuh Salju06 Juli, 2015 08:41

    hadir berkunjung pagi sob sukses selalu buat yang punya. blog :D

    BalasHapus
  7. waduh terharu ...

    BalasHapus

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.