Minggu, 24 Mei 2015

TJOOTJY HATY

Saat pertama kali aku memandangmu
Pancaran tubuhmu silaukan mataku
Kau bagaikan jamur yang tumbuh liar di jantungku
Yang memaksaku tak bisa lepas dari mu
Besarnya obsesi di dalam khayalanku
Rasa penasaran yang selalu membara
Entah sampai kapan pun juga

Aku coba menjauh dari waktu
Harapan telah dibutakan oleh waktu
Menunggu dan memandangimu, itu terlalu berlebihan
Terlalu banyak ilusi yang ada di dalam keheningan

Ini bukan pantun ataupun sebuah lagu
Hanya lubang di dalam hati
Aku curahkan perasaan ini
Yang sangat sulit kutahan lagi

Mencoba diam walau hanya sejenak
Ketika tahu bahwa kau hidup di dunia yang serba ada
Sedang aku hanya di dunia yang sederhana
Perbedaan itu melahirkan rasa tak enak
Seperti air dan minyak yang sulit bersatu

Sedari awal aku sudah sadar
Aku terlalu larut,
Aku terlalu kagum,
aku terobsesi dalam hingar bingar keindahan dirimu
Mencari kata dibalik embun
Yang kini telah menghilang
Di perpisahan nanti

Mungkin kau tak peduli akan tulisan ini
Dan mungkin kau tak akan pernah kenal siapa aku
Karna dari dulu kamu memang tak peduli
Tak ada lagi yang dapat kutulis setelah kita semua berpisah
Tapi kamu bisa menemukan tulisan ku disini
Karna ini yang terakhir untuk mu

7 komentar:

  1. Andi Zulhijar25 Mei, 2015 17:25

    Mantap Puisinya sob :D,mampir yah :D

    BalasHapus
  2. Fauzan Tri Nugroho25 Mei, 2015 18:09

    Nyimak aja
    ditunggu kunbalnya :D

    BalasHapus
  3. Puisinya Jozz gan, makasih infonya

    mampir y

    BalasHapus
  4. Anang Khoironi26 Mei, 2015 18:47

    ajarinn buat puisi dong sob :)
    good luck aja buat karya nya !!
    ....mampir ya

    BalasHapus
  5. Info sya sudah memfollow blog anda .folbacknya ya ke http://anangsetiono.mywapblog.com

    BalasHapus
  6. Efendi Pratama27 Mei, 2015 09:06

    Puisinya kerenn...

    BalasHapus

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.