Sabtu, 04 April 2015

Obsesi tingkat tinggi

Khayalanku bersemi di taman hati, yang slalu penuh dengan obsesi. Tersenyum iri menyambut rasa dalam hati dan bintang berkicau melantunkan senandung keinginan pada sesuatu hal. Ditunjukan dengan gairah yang sangat besar, fantasi yang sangat liar, keganasan dan bahkan kegilaan. Ketika obsesi itu adalah lawan jenis, ada kekacauan antara obsesi dan cinta. Perseteruan tak kunjung henti, kegelapan pun datang menghampiri.

obsesi-tingkat-tinggi.jpg

Mengenali kamu lebih dekat mungkin mustahil. Kau berasal dari kalangan elit, hapenya aja iphone. Aku gak bisa berpura-pura bahwa aku sedang baik² aja. Mention kamu aja dikacangin. Apalagi ngobrol bareng, kayaknya itu semua hanya impian belaka. :oops:

Hampir setiap mata ini memandang, terkadang kamu lewat di hadapanku, entah sengaja atau ga sengaja. Yang jelas kamu slalu ada pesona tersendiri di mataku. Namun, gimana mungkin aku dapat memahat rasaku di hatimu sedangkan kau keras bagai batu, dingin bagai salju, dan jutek bagaikan orang yang tidak saling kenal. Ough! :frown:

Salahkah aku, bila aku mengagumimu dlm diam ? Tanpa sepengetahuan kamu ? Hmm.. Lagi² rasaku ini tertinggal. Menunggu sebuah Kesedihan itu datang. Kesedihan itu menghasilkan kesendirian. Dan akhirnya kesendirian melahirkan fantasi yg bermain di ruang imajinasi. :-x

Mungkin hanya lewat mimpi aku bisa ngobrol denganmu, bercengkrama layaknya sebuah teman. Aku bisa leluasa membuat imajinasi di dalam mimpi. Ketertarikan ku mulai dibangun. Dengan terciptanya mimpi, aku disini masih mempunyai harapan. Yaa paling tidak harapan itu tak pernah hilang di dalam mimpi. Karena rasa penasaran itu akan slalu ada.

8 komentar:

  1. GeMp3 Download Lagu Terlengkap05 April, 2015 15:52

    :'( hem pak, ane juga gitu hanya bisa mengagumi wanita seperti itu,

    BalasHapus
  2. laporan kunjungan sobat..!! ngilu sob bacanya... selamat berkarya sob.. :-)

    BalasHapus
  3. MyWapBlogPedia Reborn15 April, 2015 22:49

    Ceritanya suka tapi gag berani ngungkapin ya?

    BalasHapus
  4. Zulfahmi Adam20 April, 2015 15:53

    ya begitulah :D

    BalasHapus
  5. hendra Maulana25 April, 2015 04:20

    nyimak master :arrow:

    BalasHapus
  6. wah ceritanya yg bagus, tp knpa gk brni ngmg lngsung tuh

    BalasHapus
  7. seputar kesehatan29 April, 2015 23:27

    ceritanya keren sob,semoga suksess selalu :D

    BalasHapus
  8. ABI SASONGKO BLOGZ30 April, 2015 19:02

    nyimak aja gan,..

    Di tunggu kunbalnya ea,..

    BalasHapus

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.