Sabtu, 04 Oktober 2014

Selamat hari raya idul adha 1435 H

Selamat pagi menjelang siang sobat. Apabila saya tlah menggoreskan luka di hatimu, apabila karena saya kau menitiskan air mata. Maaf kan saya, memang saya manusia yg penuh dosa namun air pun ga slalu jernih begitu jg ucapan saya. Semoga di hari raya ini, Allah SWT slalu memberikan kemudahan, berkah, rizki, dan kesehatan tentunya.

adhaa.jpg

Akhir kata saya dan keluarga mengucapkan Selamat hari raya idul adha 1435 H. Maaap lahir batin yaaaa.

5 komentar:

  1. Rival Renaldi Blogs05 Oktober, 2014 11:38

    slamat hari raya idul fitri juga gan.

    BalasHapus
  2. @Rival Renaldi Blogs, idul adha bro..

    BalasHapus
  3. INI LAGU MP3 GRATIS05 Oktober, 2014 16:13

    selamat hari raya idul adha gan ^_^

    BalasHapus
  4. selamat hari raya idul adha,sorry telat gan

    BalasHapus
  5. @yudhi meilana, yaa gpp sob

    BalasHapus

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.