Sabtu, 24 Juni 2017

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah hirobbil'alamin... Akhirnya kita semua bisa bertemu lagi dalam suasana lebaran tahun ini. Sungguh ini merupakan suatu pencapaian dan kemenangan bagi kita. Untuk menyambut hari kemenangan ini marilah kita saling memaafkan.



Mohon maaf bila sudah lama tidak update dan telat membalas komen di blog ini, mohon maaf juga belum sempat berkunjung dan berkomentar di blog teman-teman. Semoga dimulai dari hari ini dan seterusnya, saya bisa kembali berbagi dan lebih berkarya lagi. Semoga dengan adanya saya di Blogger ini bisa memberikan kontribusi dan tambahan ilmu bagi sobat semua maupun diri saya pribadi. Terima kasih kepada sobat semua yang masih sempat mengunjungi blog usang saya dan berbagi saran maupun masukkannya.

Walaupun wajah kita tak sempat berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata yang saya tulis ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Semoga di hari kemenangan ini, kita semua sudah dihapus dosa-dosa yang telah lalu. Karena berbuat salah itu adalah manusiawi, tapi saling memaafkan adalah Surgawi.

Akhir kata saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri1438 H, Taqobbalallahu minna wa minkum shiyaamanaa wa shiyaamakum Wataqobbal ya kariim Ja'alnallahu minal aidin wal faizin.
Mohon maaf lahir dan batin.


0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.