Sabtu, 30 April 2016

Entahlah



Aku tak tahu,
aku sedang mengkhayal
atau berfantasi
Aku tak tahu,
aku sedang melamun
atau berdelusi
Hmmm..
Entahlah..

Kudengar,
malam berhenti
Kutengok,
waktu tak berjalan
Kulihat,
satu gambar lawas
terpancar keindahan duniawi
Yang sampai saat ini,
tak ada duanya

Terlalu lama bermain dengan obsesi
Sampai datangnya frustasi
Jiwaku masih terbelenggu masa lalu
Kau terus hidup dalam bayang-bayangku
Kau ambil semua dariku

Aku tak tahu
Aku sedang hidup
Atau sedang bermimpi
Terasa berbeda,
Seperti terlahir kembali

8 komentar:

  1. nice post gan:grin:

    BalasHapus
  2. jangan galau-galau mulu gan gara-gara dia :D

    BalasHapus
  3. Zulfahmi Adam02 Mei, 2016 13:09

    @Robby, bukan galau sob.. cuma bingung..

    BalasHapus
  4. ditunggu kunbalnya gan

    BalasHapus
  5. Wisnu Alhidayat22 Juni, 2016 19:33

    haha binggung aja bisa bikin puasa bagus, apalagi kalau lagi seneng ya.. master nih kayaknya.

    BalasHapus
  6. Zulfahmi Adam22 Juni, 2016 21:15

    @Tajul Arifin, oke sob..

    BalasHapus
  7. Blog Sederhana01 Juli, 2016 22:58

    kayak adminnya lagi bingung berat nih? entahlah

    BalasHapus
  8. Zulfahmi Adam02 Juli, 2016 05:07

    @Blog Sederhana, iya sob.. lg bingung, blog saya jadi berantakan gini.

    BalasHapus

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.