Kamis, 24 Desember 2015

Second Anniversary

Hari ini, dua tahun yang lalu. Blog ini berdiri di atas kaki sendiri, berjalan dengan penuh tenaga perjuangan. Selalu bersama meski memang tak mudah. Selalu setia meski gejala write block kadang menghampiri. Terkadang waktu juga menjadi masalah utama, kesibukan di dunia nyata membuat saya terlena dan lupa mengurus blog ini.

Dua tahun sudah saya berusaha. Dua tahun sudah saya menjelajahi dunia blogger. Merajut tulisan yang tak pernah putus. Meyakinkan diri untuk tidak goyah, dan konsisten untuk tetap menulis. Dua tahun, bukan waktu yang lama untuk membangun sebuah blog. Sudah banyak perubahan yang cukup besar selama dua tahun ini. Dari tampilan, postingan yang lebih berisi, serta yang tak kalah penting adalah nama domain. Perubahan memang terasa cepat bila tak dirasakan.

 

Semoga kedepannya blog ini makin banyak memberi manfaat ataupun inspirasi. Dan makin banyak lagi postingannya yang ke index di mesin pencari, karena kemarin baru ganti domain, jadi situs saya ini harus beradaptasi lagi dengan Google ataupun search engine lainnya. Dan satu lagi, semoga blog ini mempunyai daya saing yang tinggi di ranah SEO. Karena memulai adalah tantangan, dan mewujudkannya adalah sebuah perjuangan.

10 komentar:

  1. Sorry bro telat , happy anniversary yea . Besok tgl 3 januari blog ane juga aniv yg ke 2 :D

    BalasHapus
  2. Blog yg ini http://pinggir-langit.heck.in/

    BalasHapus
  3. @Pinggir Langit, ya sob, makasih. nanti saya sempatkan berkunjung. (y)

    BalasHapus
  4. enjoy blogging pokoknya bro :)

    BalasHapus
  5. @Sunakaze, oke sob. (y)

    BalasHapus
  6. Smoga Slalu Sukses Blognya .. Dan Postingan Nya Semakin Brmanfaat :)

    BalasHapus
  7. semoga tambah sukses sob

    BalasHapus
  8. @Syariful Anam, iya sob makasih

    BalasHapus
  9. happy anniversary bwt blognya yg ke dua.. Ane mah bru setahun..

    BalasHapus
  10. @Ilham Alfareza, iyaa sob makasih.. tetap semangat aja ngeblognya.. biar bisa bertahan lama, ampe bertahun tahun.. (y)

    BalasHapus

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.