Jumat, 17 Juli 2015

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Selamat pagi semua. Alhamdulillah akhirnya kita semua bisa bertemu lagi dalam suasana lebaran. Sungguh suatu pencapaian dan kemenangan bagi kita setelah menahan segala godaan sebulan penuh. Untuk menyambut hari kemenangan ini marilah kita saling memaafkan.

xosys-idul-fitri.jpg

Mungkin perkataan saya, perilaku saya, sifat saya ataupun tindakan saya dimasa lalu telah menyakiti kalian semua. Karena kesalahan itu manusiawi, maka dari itu di hari raya ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya pada kalian semua, yang di dunia nyata maupun di dunia maya, yang jauh maupun yang dekat, yang kenal banget maupun yang kenal sebatas nama. Semoga di hari kemenangan ini, kita semua sudah dihapus dosa-dosa yang telah lalu.

Akhir kata saya mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1436 H, mohon maaf lahir dan batin.

4 komentar:

  1. Saya Atas Nama Keluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

    BalasHapus
  2. Zulfahmi Adam18 Juli, 2015 06:44

    yaa sama² sob.

    BalasHapus
  3. Muhammad Fitrah Pandjalu18 Juli, 2015 08:03

    ane juga gan,ditunggu kunjungannya

    BalasHapus
  4. saya juga sob
    mampir ya :)

    BalasHapus

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.