Minggu, 17 Agustus 2014

Selamat HUT ke 69 Republik Indonesia

ind4indonesians.jpg

Setiap jengkal dan hasta daratan, serta puncak gunung dan dlm lautan, adalah setiap kekayaan bumi pertiwi. INDONESIA kita kaya raya dan gadang. Apapun bisa ia tampung dan layarkan jadi bahtera menuju masa dpn cemerlang.

Saya segenap dari rakyat biasa mengucapkan Selamat HUT ke 69 Republik Indonesia!

Semoga Indonesia makin canggih lg khususnya di bidang teknologi, informasi dan komunikasi nya. dan tuk presiden yg nanti kepilih siapapun itu, saya harap bisa lebih memperhatikan Usaha bisnis Kreatif.

akhir kata saya saya ucapkan
INDONESIA FOR INDONESIANS!



#69IYKWIM! :mrgreen:

6 komentar:

  1. artinya ini apa gan XLAMED?

    BalasHapus
  2. Rival Renaldi Blogs18 Agustus, 2014 16:08

    Merdeka..
    Kunbal gan ada new post.

    BalasHapus
  3. @Rival Renaldi Blogs, oke sob

    BalasHapus
  4. mantap gan!!
    follow succes!! ditunggu follback dan kpan2 mampir ya ke gubuk ane

    BalasHapus
  5. Kunbal sukses bro.,. :-)

    BalasHapus
  6. Ea mdah mdhan indnesia lbh maju

    akatsuky.mywapblog.com/download-armada-pergi-pergi-pulang-pagi.xhtml

    BalasHapus

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.