Senin, 28 Juli 2014

Selamat hari raya idul fitri 1435 H

xosys.jpg
Selamat pagi semua, mungkin perkataan saya, perilaku saya, dan sifat saya tlah menyakiti kalian semua. maka dari itu di pagi hari yang fitri ini, saya meminta maaf yg sebesar² nya pada kalian semua, baik yang kenal dengan saya maupun hanya sebatas patner blog. karna saya jg manusia yg tdk luput dari kesalahan dan khilaf saya dan segala kebenaran itu datang nya dari Allah SWT.

Akhir kata saya dan keluarga mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1435 H , mohon maaf lahir dan batin.

4 komentar:

  1. Rival Renaldi Blogs29 Juli, 2014 11:53

    selamat hari raya juga gan.
    Sukses terus dengan blognya.

    Jangan lupa kunbalnya gan ada new post.

    BalasHapus
  2. Zulfahmi Adam29 Juli, 2014 19:00

    oke sob.. mksh

    BalasHapus
  3. Hadir lagi di blog ente, mantep deh post nya. Blog ente emang keren, tips nya apa supaya bisa keren gini?

    Kunbal ya :)

    BalasHapus

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.