Senin, 23 Desember 2013

Tentang Zulfahmi Adam

Perkenalkan nama saya Zulfahmi Adam. Saya tinggal di Cibitung, Bekasi. Saya seorang Kidal. Saat ini saya bersekolah di SMP swasta islam terpadu di Cikarang Barat. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Bapak saya adalah seorang pengusaha dengan ciri khas kaleng biru-biru :D hehe.. Dan ibu saya seorang wanita hebat yg bisa mengurus segala hal di rumah. Okee.. Jadi alasan saya membuat situs ini sebenarnya hanya untuk mengisi waktu senggang saja. Soalnya begini, curhat dikit gapapa kali ya.. Saya itu akhir2 ini atau bisa dibilang setahun belakangan ini saya kecanduan Internet sob! Iya Internet! Tapi Internetan nya cuma fban doang :v wahaha.. Soalnya hp saya kan udh 3G ya, nah saya baru ganti kartu XL. Dapet Internet gratis 6 bulan coyy.. Enak bgt ya.. Tapi saya lebih seringnya buat buka fb. Karena saya bingung juga tuh buat apalagi yg Internetan. Waktu itu blm kenal blog, jadinya fban terus. Kalo lg bingung banget mau ngapain buka fb, lg pusing buka fb, pulang sekolah buka fb, pokoknya tiada hari tanpa fb dah.. Hahaha.. :mrgreen:

Nah sampai pada suatu ketika saya buka uc browser, ada speed dial berlogo hp terbang, yang mengarah ke situs mywapblog. Iseng2 saya buka itu situs karena rasa penasaran yg tinggi  dannnn... Ternyata itu situs blog Builder khusus pengguna hp. Wahh.. saya langsung tertarik tuh dengan tampilannya yang bagus. Tanpa berpikir panjang saya langsung dah daftar hari itu juga. Lalu semaleman saya mengulik isi dari situs tersebut. Mmm.. Rasanya seperti punya media sosial pengganti fb, tapi ini untuk Blog. Enak banget buat dioperasikan di hp. Jadilah saya sperti ini, punya blog sendiri keren jg rasanya. Isi dari Blog ini nantinya akan ada berbagai macam, ada pengetahuan umum, tips dan sedikit karya tulis saya. Sungguh ini alternatif yg sangat positif daripada saya ber-fb-ria tanpa tujuan yang jelas. Mendingan jg nulis sesuatu yg lebih bermanfaat bagi sesama. Semoga aja saya bisa produktif dalam membuat setiap Postingan disini.

Yak, mungkin segitu aja yah cerita singkat tentang pengenalan di pos pertama ini. Selamat malam! 

18 komentar:

  1. Stand Alone Crew01 Juli, 2014 21:37

    Follback sukses

    BalasHapus
  2. Follow sukses :)
    Follback ya sob :grin:

    BalasHapus
  3. Surakarta Mobile Blogs09 Agustus, 2014 15:28

    blog sudah saya follow dan saya beri 5 rating.
    Ditunggu Follow Back Dan 5 Rating Back.nya

    BalasHapus
  4. MATORI MOBILE BLOG07 Februari, 2015 15:14

    lapor gan

    Follow sukses, Di tnggu Folbeknya ya

    BalasHapus
  5. ane pengunjung ke 11391

    BalasHapus
  6. Follow sukses
    d tunggu follbeknya :D

    BalasHapus
  7. Iman Nurjaman21 Mei, 2015 11:38

    Selamat Siang. Izin bersilaturahmi.

    BalasHapus
  8. Mochamad Boval Akmal Putra26 Mei, 2015 20:39

    Izin mengisi buku tamu sebagai tanda telah berkunjung :)

    BalasHapus
  9. izin tenar pak :v

    BalasHapus
  10. Andre Ramadhan22 Juni, 2015 19:03

    Salam blogger tanah air. Blog agan sudah saya follow dan rating5 :mrgreen: Jangan lupa timbal baliknya dan kunjungi blog newbie saya. Mari hilangkan budaya komentar "Sampah"

    BalasHapus
  11. hdir sob..;) nitip jekak aq di buku tamu'a ya.. :)

    BalasHapus
  12. Kunjungan Perdana, Jangan lupa mampir ke blog saya bro
    http://iqbal-renaldi.mywapblog.com/cara-mudah-membuat-menu-google-translate-2.xhtml

    BalasHapus
  13. Sang Penulis Newbi06 Desember, 2015 23:34

    Turut Ramikan Buku tamu gan. :D . Blognya udah Gue FOLLOW, Tinggal nunggu FOLLBACK dar agan. :)

    BalasHapus
  14. Sang Penulis Newbi06 Desember, 2015 23:35

    di xgunswap.mwb-id.com sobt di follback ya.!!

    BalasHapus
  15. Salam bloger MWB Indonesia , Selamat Malam Sob , Blog ente sudah Ane follow dan Ane beri ratting 5 . di tunggu sob follback dan rattebeck

    BalasHapus
  16. kunjungan bro di tunggu kumbalnya.

    BalasHapus
  17. Ngeshare Full Album Mp304 Maret, 2016 07:55

    izin isi buku tamunya ya gan :)

    BalasHapus
  18. Salam Kenal ya gan :)

    BalasHapus

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.