Senin, 12 September 2016

Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H

Selamat pagi sobat. Alhamdulillah ya, kita masih diizinkan bertemu dengan Hari Raya Qurban ini. Sepertinya, cuma dari goresan kata ini yang bisa saya sampaikan dari postingan saya yang terkadang tak terjaga. Maaf kan lisan ini, saat tawa lepas dan candaan yang pernah tercipta, melebihi batas kewajaran. Melalui tulisan ini saya mohon maaf pada kalian semua, apabila masih banyak kesalahan, tolong saling memaafkan. Seperti air tak selalu jernih, begitu juga ucapan saya. Semoga di hari raya ini, Allah SWT selalu memberikan kemudahan, berkah, rizki, dan kesehatan tentunya pada kita semua. Hingga tahun depan dipertemukan kembali dengan hari raya ini. .

xosys-idul-adha-1437.jpg


Akhir kata saya dan keluarga mengucapkan Selamat hari raya idul adha 1437 H. Minal aidin wallfaidin. mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari raya idul adha ini dapat menggugah kita untuk tetap semangat dan rela berkorban untuk bangsa dan negara. Selamat ber Qurban sob!

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.