Rabu, 06 Juli 2016

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Selamat pagi semua. Alhamdulillah hirobbil'alamin... Akhirnya kita semua bisa bertemu lagi dalam suasana lebaran. Sungguh suatu pencapaian dan kemenangan bagi kita setelah menahan segala godaan sebulan penuh. Hmmm.. Rasanya sudah lama saya tak mengunjungi blog tersayang ini. Mungkin hampir dua bulan blog ini mati, membuat putusnya silaturahmi kepada para sobat blogger khususnya para sobat mwb. Sebenarnya ada beberapa hal mengakibatkan blog ini mati. Tapi tidak sekarang saya akan membahas mati suri nya blog saya, mungkin di post selanjutnya. Karena sekarang temanya adalah hari kemenangan. Untuk menyambut itu, marilah kita saling memaafkan.

xosys-idul-fitri-1437-h.jpg
Mungkin perkataan saya, perilaku saya, sifat saya ataupun tindakan saya dimasa lalu telah menyakiti kalian semua. Karena berbuat kesalahan itu manusiawi, maka dari itu di hari raya ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya pada kalian semua, yang di dunia nyata maupun di dunia maya, yang jauh maupun yang dekat, yang kenal banget maupun yang kenal sebatas nama.

Walaupun wajah kita tak sempat berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata yang saya tulis ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Semoga di hari kemenangan ini, kita semua sudah dihapus dosa-dosa yang telah lalu.

Akhir kata saya mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1437 H , Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar, bebas asal sopan dan relevan.